Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Lantik Dewas RSDI

Wali Kota Banjarbaru Lantik Dewas RSDI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melantik Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Periode 2021-2024.

Ketiga Dewas yang dilantik tersebut yakni, HM Yusuf, S.Sos, sebagai Ketua, Rizana Mirza. M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan), dan Rahmat Taufik (Kepala Inspektorat).

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, mengatakan pelantikan Dewas ini mengingat urgensi dalam peningkatan kinerja RSDI sendiri.

“Mengingat perlunya peningkatan layanan yang profesionalisme, untuk itu kepada yang dilantik segera melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bernhard : Wisuda ULM Tetap Kedepankan SOP Protokol Kesehatan

Kepada para Dewas RSDI yang baru ini, Aditya juga berharap agar menjaga amanah yang diberikan, bekerja dengan optimal baik dalam pengawasan pengembangan RSDI maupun pengambilan kebijakan.

Di Kesempatan yang sama, Ketua Dewas RSDI Kota Banjarbaru, HM Yusuf mengatakan kedepannya pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengupayakan peningkatan pelayanan di rumah sakit.

“Kita nantinya akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit, mengingat tantangan untuk rumah sakit kedepan semakin besar, berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dalam mengambil kebijakan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pengambilan Keputusan Berjalan Panas dan Terjadi Aksi Walk Out, Dewan Banjarbaru Setujui Anggaran Relokasi Pasar Bauntung

Ditanya terkait pelayanan rumah sakit yang dianggap kurang, Yusuf mengaku pelayanan rumah sakit selama ini tidak ada kekurangan, namun perlu adanya peningkatan.

“Pelayanan semuanya sudah terpenuhi, tidak ada kekurangan hanya saja kita merencanakan suatu pelayanan unggulan, hal ini untuk meningkatkan pelayanan di RSDI sendiri,” pungkasnya. (nsh)

Baca Juga