Wali Kota Banjarbaru Lantik Dewas RSDI

headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melantik Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Periode 2021-2024.

Ketiga Dewas yang dilantik tersebut yakni, HM Yusuf, S.Sos, sebagai Ketua, Rizana Mirza. M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan), dan Rahmat Taufik (Kepala Inspektorat).

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, mengatakan pelantikan Dewas ini mengingat urgensi dalam peningkatan kinerja RSDI sendiri.

“Mengingat perlunya peningkatan layanan yang profesionalisme, untuk itu kepada yang dilantik segera melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait,” ucapnya.

Kepada para Dewas RSDI yang baru ini, Aditya juga berharap agar menjaga amanah yang diberikan, bekerja dengan optimal baik dalam pengawasan pengembangan RSDI maupun pengambilan kebijakan.

Di Kesempatan yang sama, Ketua Dewas RSDI Kota Banjarbaru, HM Yusuf mengatakan kedepannya pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengupayakan peningkatan pelayanan di rumah sakit.

“Kita nantinya akan meningkatkan pelayanan di rumah sakit, mengingat tantangan untuk rumah sakit kedepan semakin besar, berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dalam mengambil kebijakan,” ungkapnya.

Ditanya terkait pelayanan rumah sakit yang dianggap kurang, Yusuf mengaku pelayanan rumah sakit selama ini tidak ada kekurangan, namun perlu adanya peningkatan.

“Pelayanan semuanya sudah terpenuhi, tidak ada kekurangan hanya saja kita merencanakan suatu pelayanan unggulan, hal ini untuk meningkatkan pelayanan di RSDI sendiri,” pungkasnya. (nsh)

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT