Home ยป H Denny Kunjungi Tuan Guru Banjar Indah

H Denny Kunjungi Tuan Guru Banjar Indah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, BANJARMASIN – Cagub Kalsel No urut 2 H Denny Indrayana mengunjungi salah satu ulama kharismatik yakni Tuan Guru Syaifuddin Zuhri di Jalan Banjar Indah, Pemurus Dalam, Kota Banjarmasin (22/4).

Setelah melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah H Denny megunjungi kediaman Tuan Guru Syaifuddin Zuhri atau yang akrab dipanggil Guru Banjar Indah.

H Denny mengatakan kedatangannya ke kediaman Guru Zuhri dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mempererat hubungan dengan para ulama.

“Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus menerima nasehat, bimbingan dan doa dari para ulama,” ujar H Denny.

Kedatangan H Denny juga ditemani oleh Habib Banua. Silaturahmi yang dilakukan dalam suasana ramadhan 1442 H itu mendapat sambutan hangat dari Guru Syaifuddin Zuhri. Ia mengatakan kedatangan H Denny merupakan suatu hal yang baik.

“Alhamdulillah baik, tadi beliau memperkenalkan diri. Mudah-mudahan apa nang dicita-citakan di kabulkan oleh Allah Ta’ala” kata Guru Syaifuddin Zuhri.

Dalam kesempatan itu juga, ketika ditanya tentang sosok H Denny di mata Guru Banjar Indah. Pimipinan Majelis Taklim Bani Ismail ini mengatakan sosok H Denny adalah orang muda yang baik dan cerdas.

“Urangnya baik, cerdas. Urangnya jua anum dan ilmunya banyak.” kata Guru Syaifuddin Zuhri. (Ril)

Baca Juga