Home » Wali Kota Pimpin Pelantikan Dua JPT Lingkup Pemko Banjarbaru

Wali Kota Pimpin Pelantikan Dua JPT Lingkup Pemko Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, BANJARBARU –  Wali Kota Banjarbaru pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru yang digelar di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (30/4/12) pagi.

Pejabat Tinggi Pratama Yang dilantik ialah Iwan Hermawan sebagai pejabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kota Banjarbaru yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Kominfo dan Rokhyat Riyadi sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarbaru yang sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemko Banjarbaru.

Wali Kota BanjarbaruH M Aditya Mufti Ariffin mengucapkan selamat kepada JPT yang baru dilantik, dan berharap JPT menunjukkan integritas dan etos kerja yang positif, menjunjung tinggi nilai-nilai moral yang luhur dalam mengembang amanah jabatan.

“Muutasi dan promosi jabatan merupakan salah satu agenda penting yang harus di laksanakan, mengingat ada dua SKPD yang sudah terlalu lama kosong dan belum terisi, pejabat yang dilantik hari ini tentunya sudah melalui pertimbangan yang matang dan sudah berlangsung lama,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota Banjarbaru menambahkan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru sebelum melaksanakan pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) hari ini sudah berkoordinasi dan mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri perihal pelaksanaan pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), dikarenakan peraturan Pejabat Daerah khususnya Wali Kota yang akan melantik Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) harus dan wajib menjabat selama 6 bulan setelah dilantik baru boleh melakukan reshuffle dan pelantikan.

“Semoga dengan adanya penempatan pejabat yang baru ini, akan membawa perubahan yang berarti bagi pencapaian Visi dan Misi Pemerintah Kota Banjarbaru ke depan, bagi kualitas pelayananan publik dan bagi reformasi birokrasi, sehingga Visi Banjarbaru Juara (Maju,Agamis dan Sejahtera) dapat terwujud secara menyeluruh dalam Pemerintahan Daerah dan juga bagi masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga