Jaga Kesehatan, Kekompakan, dan Kualitas Kesehatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

– Pesan untuk Kafilah Kabupaten Banjar

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Wakil Bupati H Saidi Mansyur melepas 46 Kafilah Kabupaten Banjar yang berlaga ke MTQ 31 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (22/10) pagi di sela apel gabungan ASN.

Musabaqah yang digelar di Kabupaten Tabalong tersebut  berlangsung mulai tanggal 2 sampai dengan 9 November mendatang.

H Saidi Mansyur yang juga Ketua LPTQ Banjar menjelaskan, seluruh peserta yang tergabung di kafilah Kabupaten Banjar dipersiapkan sangat matang.

BACA JUGA :  Banjar Diverifikasi… Calon Kabupaten atau Kota Sehat

Semua kafilah mengikuti training center selama 3 hari, narasumber khusus didatangkan dari Yogyakarta. Ia berharap, Kafilah menjaga prestasi, kebersamaan, dan nama baik daerah.

Sedangkan Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan, semua peserta menjaga kesehatan dan terus berlatih sehingga saat berkompetisi lebih maksimal dan percaya diri.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, Pemilu di Serambi Makkah Aman dan Kondusif

Menurutnya, kafilah lain pun pasti menyiapkan tim mereka dengan baik sehingga persaingan sangat berat.

Selain Itu, H Khalillurahman juga ingin para kafilah Kabupaten Banjar menunjukkan performa terbaiknya dalam MTQ XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Buktikan, ujar Guru Khalil bahwa kafilah dari Kota Serambi Makkah memiliki kualitas yang terbaik, ampu berkompetisi ke tingkat Nasional maupun International.(MAS)

 

Baca Juga