Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarmasin
  4. »
  5. Polda Kalsel Didukung Forpeban dan IPPI Kalsel Dalam Mengawasi Proyek…

Polda Kalsel Didukung Forpeban dan IPPI Kalsel Dalam Mengawasi Proyek Pemerintah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,BANJARMASIN – LSM Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalimantan Selatan (Kalsel)  dan Pengurus Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) Kalimantan Selatan mendukung Polda Kalsel dalam mengawasi proyek pembangunan pemerintah.

Ketua LSM Forpeban Kalsel Din Jaya mengatakan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah harus tepat sasaran seusai program yang dianggarkan dan pada akhirnya mensejahterakan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Aparat penegak hukum dalam hal ini Polda Kalsel tentunya punya peran strategis untuk pengawasan, sehingga pekerja proyek tidak main-main atau berniat melakukan penyimpangan anggaran,” katanya, Minggu (2/5/2021).

BACA JUGA :  Drainase Tak Dapat Menampung Air Dengan Baik, Ketua Komisi III: Dinas Terkait Jangan Pura-Pura Tidak Mendengar.

Secara khusus Din Jaya memberikan apresiasi khusus kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo yang telah banyak membangun proyek besar di Kalimantan Selatan.

Sejumlah proyek strategis nasional (PSN) pun terwujud dan disambut suka cita masyarakat.

“Mari sama-sama kita kawal seluruh proyek pembangunan baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Jika sudah terbangun, kita awasi juga penggunaannya apakah sudah optimal berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA :  DPRD Banjar Setujui LKPJ Bupati 2018 Dengan Catatan dan Masukan

Buka puasa bersama di markas Forpeban dan juga Pengurus Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) Kalsel di Banjarmasin turut dihadiri Kanit IV Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Kalsel Kompol Zainuri yang menyatakan pihaknya berterima kasih atas peran aktif masyarakat dari LSM untuk turut mengawasi jalannya proyek pembangunan sehingga dapat berjalan sesuai harapan dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat terwujud. (Ril)

Baca Juga