Satpol PP Gelar Operasi Penegakan Perda Ketertiban Umum.

BATULICIN,headline9.com – Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman di masyarakat, Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu menggelar giat penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2018 tentang ketentraman dan ketertiban umum, Senin (10/05/2021) kemarin.

Dari hasil giat tersebut,sebanyak 12 badut lampu merah diamankan petugas Satpol PP Tanah Bumbu. Mereka yang dimankan terdiri dari 9 orang dewasa dan 3 orang usia dibawah 17 tahun.

Setelah diamankan, pada badut lampu merah tersebut kemudian diserahkan ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan.

Pada giat penegakan Perda Ketentraman dan Ketertiban Umum tersebut Satpol PP menurunkan sebanyak 5 (lima) orang petugas yang juga di bantu oleh 1 petugas dari Dinas Sosial dan 1 petugas dari P2TP2A.

Adapun yang menjadi target dari giat tersebut yakni badut yang berada dilampu merah utamanya di lampu merah simpang empat Kecamatan Simpang Empat dan lampu merah pal 6 Sarigadung Kecamatan Simpang Empat.

Penertiban para badut lampu merah tersebut didasari pertimbangan aspek keselamatan para badut sendiri maupun keselamatan pengguna jalan.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT