Bupati Sholat Duha dan Zikir Bersama Jajarannya.

BATULICIN,headline9.com – Bupati Tanah Bumbu bersama seluruh jajarannya menggelar sholat duha dan zikir bersama yang bertempat dimesjid Agung Nurussalam, Selasa 11/05/21.

Kegiatan Sholat duha dimulai sejak pukul 08.00 kemudian dilanjutkan dengan zikir bersama yang dinpimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar.

Sebelumnya juga kegiatan sholat duha dan zikir ini rutin dilakukan oleh pegawai pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin oleh kepala masing-masing.

Selain itu, selama bulan ramadhan selain melaksanakan kegiatan sholat duha dan zikir juga melakukan tadarus Al Qur,an juga dilakukan oleh seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sebelum memulai aktivitas kantor seperti biasa.

Dalam araahan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar usai melaksanakan sholat duha dan zikir bersama di mesjid Agung Nurussalam mengatakan, di masa jabatan saya yang hanya 3,5 tahun ini mari kita bersama sama bersinergi mewujud pembangunan kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini agar lebih baik lagi.

” Semoga melalui doa dan kerja kita bersama semua visi misi pembangunan dikabupaten Tanah Bumbu dapat terwujud”, Kata Zairullah Bupati Tanah Bumbu.

Pada Kesempatan tersebut Bupati juga berbagi kepada pegawai pemkab yang melaksanakan ibadadah puasa ramadhan saat tengah hamil.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT