Home ยป Bupati Sholat Duha dan Zikir Bersama Jajarannya.

Bupati Sholat Duha dan Zikir Bersama Jajarannya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN,headline9.com – Bupati Tanah Bumbu bersama seluruh jajarannya menggelar sholat duha dan zikir bersama yang bertempat dimesjid Agung Nurussalam, Selasa 11/05/21.

Kegiatan Sholat duha dimulai sejak pukul 08.00 kemudian dilanjutkan dengan zikir bersama yang dinpimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar.

Sebelumnya juga kegiatan sholat duha dan zikir ini rutin dilakukan oleh pegawai pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin oleh kepala masing-masing.

Selain itu, selama bulan ramadhan selain melaksanakan kegiatan sholat duha dan zikir juga melakukan tadarus Al Qur,an juga dilakukan oleh seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sebelum memulai aktivitas kantor seperti biasa.

Dalam araahan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar usai melaksanakan sholat duha dan zikir bersama di mesjid Agung Nurussalam mengatakan, di masa jabatan saya yang hanya 3,5 tahun ini mari kita bersama sama bersinergi mewujud pembangunan kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini agar lebih baik lagi.

” Semoga melalui doa dan kerja kita bersama semua visi misi pembangunan dikabupaten Tanah Bumbu dapat terwujud”, Kata Zairullah Bupati Tanah Bumbu.

Pada Kesempatan tersebut Bupati juga berbagi kepada pegawai pemkab yang melaksanakan ibadadah puasa ramadhan saat tengah hamil.

Baca Juga