Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Sholat Idul Fitri Di Kampung Tajur, Wabup Berikan Bantuan Mushola…

Sholat Idul Fitri Di Kampung Tajur, Wabup Berikan Bantuan Mushola dan Warga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN, headline9.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli melaksanakan sholat idul fitri bersama warga kampung Tajur yang berada diwilayah pesisir laut desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat, Kamis 13/05/21.

Sholat Idul Fitri di kampung Tajur merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, sebab sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati, Ia selalu melaksanakan sholat idul fitri bersama keluarga di kampung Tajur desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat.

Usai melaksanakan sholat Idul Fitri bersama warga kampung Tajur wakil Bupati H.M Rusli menyerahkan bantuan hibah untuk langgar Nurul Yaqin, dan santunan kepada 10 warga kampung Tajur.

Selain memberikan bantuan di kampung Tajur wakil bupati juga menyerahkan bantuan untuk mushola Al Istiqomah desa Batu Ampar dan pondok pesantren Hidayatullah di kecamatan Simpang Empat.

BACA JUGA :  Bupati Zairullah Hadiri Penutupan IFRC

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanah Bumbu H.M Rusli mengatakan, sholat idul fitri dikampung tajur ini bukan yang pertama kali saya lakukan, jauh sebelum saya menjabat sebagai wakil bupati saya selalu melaksanakan sholat idul fitri di kampung Tajur sejak tahun 2012.

” Melalui sholat idul fitri bersama warga kampung Tajur tentu kita berbaur dengan warga sehingga semua apa yang menjadi keluhan warga dapat tersampaikan kepada kami secara langsung”, Kata H.M Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Warga daerah pesisi laut ini yang rata rata 90 persen sebagai petani tambak tentu butuh perhatian dari pemerintah daerah baik itu sarana prasana penunjang seperti jalan dan penerangan saat ini yang sangat dibutuhkan.

BACA JUGA :  YHC Banjarmasin Lakukan Audiensi Dengan Pemkab Tanbu

Oleh sebab itu kata HM Rusli kami akan usahakan saat perubahan nanti sarana jalan dan penerangan di kampung Tajur desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat dapat terealisasi.

Sementara itu kepala desa Sungai Dua H Ibnu Salam mengatakan, Kami atas nama warga kampung Tajur mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang datang untuk berbaur dengan warga kami untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri sekaligus memberikan bantuan kepada Mushola dan warga Kampung Tajur.

” Mudah mudahan kampung tajur kedepan lebih maju dan sejahtera dengan fasilitas jalan dan penerangan tentunya dibantu oleh pemerintah daerah nantinya,” tutup Ibnu Salam.

Baca Juga