Diluar Jadwal, Surya Paloh Sambangi RSIA Lembayung Banjarbaru, Niatnya Mau Makan Durian Hasil Kebun H Mansyur

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
H, Mansyur menyajikan durian hasil kebun kepada Surya Paloh

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengunjungi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Lembayung Husada Banjarbaru yang akan berganti nama jadi RSU Almansyur Medika, Minggu (4/11/2018) siang.

kristina hibur tamu

Kehadiran pimpinan media group ini menyaksikan langsung Khitanan Massal sebanyak 220 anak-anak dari Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru. Sejatinya, pria yang memiliki orasi khas itu tidak memiliki jadwal langsung ke RSIA, mengetahui H Masnyur (Owner Almansyur Medika) punya hajat sosial, ia langsung hadir di sela kesibukan selama di Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Razia Sore Cek Kelengkapan dari Sat Lantas Polres Banjar

Surya Paloh disambut meriah segenap masyarakat yang memenuhi tenda di halaman parkir rumah sakit tersebut. rupanya, Surya Paloh kepincut dengan durian hasil kebun H Mansyur, yang masi segar. Seluruh tamu pun menikmati durian, termasuk sang ketua umum.

Sambil menikmati durian hasil petikan langsung si empunya hajat, Surya Paloh juga terlihat melahap selada, kudapan khas Martapura. Sambil mencicipi seluruh sajian,  tamu dan orang tua serta anak yang menunggu disunat mendapat kado istimewa.

BACA JUGA :  Gembira di Lapas Anak, Pastikan Pembinaan Berjalan Sesuai Aturan

Pedangdut Kristina Iswandari yang ikut caleg dari partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk Jateng dapil X menyumbangkan suara dan menghibur seluruh tamu.

“Beliau ke sini memang mau makan durian, Alhamdulillah habis dua biji, kami terima kasih kepada ketua umum bersedia hadir ke rumah sakit dan menyaksikan anak-anak lagi disunat,” kata H Mansyur.(syafii)

Baca Juga