Rumah Sakit Umum Almansyur Medika Launching Beroperasi Januari 2019

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
Owner RSU Almansyur Medika H Masnyur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Lembayung Husada Jalan A Yani KM 36 Banjar resmi ganti nama menjadi Rumah Sakit Umum Almansyur Medika. Seremoni acara batasmiah  diagendakan pada Januari 2019 mendatang.

Kepastian launching nama dan  memulai operasi dengan nama baru disampaikan langsung oleh H Mansyur, Owner RSU Almansyur Media sesaat setelah khitanan massal dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6 RSIA Lembayung Husada Banjarbaru.

BACA JUGA :  DPD Ingin Bergerak Cepat Mengetahui Permasalahan Disetiap Daerah

“Rumah sakit ini sudah beroperasi, izinnya telah ada. Sisanya satu bundel yang masih kami selesaikan. Nanti kita buat seremoni peresmian beroperasi Januari 2019,” kata H Mansyur.

Sebelum diresmikan, masih tersisa sekitar 20 persen rehabilitasi bangunan yang akan diselesaikan. Termasuk perlengkapan medis, sumber daya manusia, ruang rawat inap, dan sarana pendukung lain. Ia yakin, telah ada dokter umum dan spesialis yang bersedia bergabung di RSU Almansyur setelah beroperasi.

BACA JUGA :  Lama Berkiprah di Bidang Sosial, Ratu Juriah Rambah Dunia Olahraga, Resmi Nakhodai PODSI Banjar

“Akan kami lengkapi poli pelayanan kesehatan di sini untuk melayani masyarakat Banjar dan Banjarbaru atau pasien dari luar kota lainnya,” pungkasnya.(syafii)

Baca Juga