Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Mantri Usuf Meninggal, Walikota Ucapkan Belasungkawa

Mantri Usuf Meninggal, Walikota Ucapkan Belasungkawa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Berpulangnya H Muhammad Yusuf atau biasa dikenal dengan Mantri Usuf yang baru saja dilantik sebagai Dewan Pengawas Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru, menyisakan duka bagi keluarga dan kerabatnya.

Tak terkecuali, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Kepergian Mantri Usuf juga meninggalkan duka mendalam baginya.

Walikota mengakui, Mantri Usuf merupakan salah satu tokoh kesehatan di Kota Banjarbaru. Beliau selama hidup membaktikan diri di bidang kesehatan dan sempat membantu Pemko Banjarbaru sebagai Dewan Pengawas di Rumah Sakit Idaman (RSDI) Banjarbaru.

BACA JUGA :  Nisa Sabyan Hadir di MTQ Kabupaten Banjar

“Inalillahi wa innailaihirajiun, saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kota Banjarbaru turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” katanya.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Silaturrahmi ke Masjid Putih

Diketahui almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, Kamis (3/6/2020) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Menurut informasi, rencananya almarhum Mantri Usuf akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Guntung Lua Banjarbaru Selatan, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Baca Juga