Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya-Wartono bersilaturrahmi Bersama Pers Banjarbaru Juara

Aditya-Wartono bersilaturrahmi Bersama Pers Banjarbaru Juara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Untuk jalin hubungan harmonis, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH bertemu dan bersilaturahmi dengan Pers Banjarbaru Juara, di Aula Gawi Sabarataan, Pemerintah Kota Banjarbaru.

Turut serta dalam silaturahmi tersebut Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE, dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah.

Selain itu, juga hadir  Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan dan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru serta Pers Banjarbaru Juara.

BACA JUGA :  Jembatan Penghubung Dua Desa ini Diperlebar.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Pers Banjarbaru, Juara yang sudah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang pembangunan Kota Banjarbaru di masa kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin juga menyampaikan berbagai program yang di rencanakan telah berjalan. Dan tentunya program-progam yang kita rencanakan dan dijalankan harus bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA :  Pasar Murah di Guntung Manggis, Warga Serbu Bawang dan Capai

“Tentunya program-program yang kita jalankan ataupun yang direncanakan juga harus mendapat dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan Pers Banjarbaru Juara, agar kedepan apa yang kita inginkan bersama bisa terwujud sehingga semuanya bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarbaru. Dan rancangan yang kita susun, agar bisa diteruskan dimasa depan oleh pemimpin Kota Banjarbaru,” ujarnya. (nsh)

Baca Juga