Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Rangkaian HUT Adhiyaksa Ke-61 Kajari Tanbu Gelar Vaksinasi Kepada Warga…

Rangkaian HUT Adhiyaksa Ke-61 Kajari Tanbu Gelar Vaksinasi Kepada Warga Kelurahan Gunung Tinggi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN, headline9.com – warga Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, merasakan banyak manfaat setelah ikuti vaksinasi yang digelar Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanahbumbu, Kamis (15/7/2021).

Dia mengaku banyak manfaat yang bisa diperoleh dari vaksin, selain tidak sakit juga baik untuk kesehatan dan membantu untuk meningkatkan imun agar terhindar dari Covid-19.

” Alhamdulillah, vaksin gratis ini banyak manfaatnya untuk tubuh kita, apalagi saya mendengar kabar vaksin dibutuhkan untuk segala urusan nanti, jadi selain banyak manfaat buat tubuh kita juga membantu pemerintah untuk perangi covid,” katanya usai divaksin.

Sementara itu, Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar, yang ikut memantau pelaksanaan Vaksinsi di Kejaksaan juga memberikan apresiasi kepada Kejari Tanbu, terlebih lagi antusias masyarakat ikuti vaksin sangat tinggi.

BACA JUGA :  Bupati Pimpin Operasi Yustisi, Banyak Warga yang Terkena Sanksi Sosial.

” Alhamdulillah, kita ucapkan terimakasih dengan pa Kejari, dan melihat antusias warga ternyata sangat tinggi disini,” kata Zairullah.

IMG 20210715 WA0068

Dia juga mengatakan untuk vaksinasi ini, dia mengimbau kepada masyarakat agar tak takut melaksanakan vaksin. Selain tidak sakit juga baik untuk kesehatan, aman dan halal.

Zairullah menjelaskan kondisi saat ini di Tanbu masih terbilang terkendali. Upaya Pemda untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, juga terus dilakukan bersama dengan cara gelar vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Di Akhir Masa Jabatan Sudian Noor Tetap Perhatikan Generasi Qur,an

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Tanbu, M Hamdan, menjelaskan kegiatan itu masih dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dengan tema Berkarya Untuk Bangsa.

” Vaksinasi ini dilakukan sebagai langkah bentuk dukungan dalam memerangi Covid-19 yang mewabah di Negeri ini dan ini juga intruksi Jaksa Agung agar jajaran Adhyaksa mengambil peran untuk menekan angka penularan covid,” sebutnya.

Pelaksanaan vaksin bekerjasama dengan Pemerintan Daerah melalui Dinas Kesehatan dengan menyiapkan 400 vaksin untuk warga Kelurahan Gunung Tinggi dan sekitarnya.

Baca Juga