Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya-Wartono Terima Bantuan Untuk Garda Lima

Aditya-Wartono Terima Bantuan Untuk Garda Lima

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9,com BANJARBARU– Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono  menerima Bantuan CSR dari Bank Kalsel untuk Pembangunan pusat jajanan kuliner dan wisata Kampung Pelangi, di Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Bantuan yang diberikan sebesar Rp49.000.000 dan bantuan Untuk Gerakan Peduli Isolasi Mandiri (GARDA LIMA) sebesar Rp15.000.000, yang diserahkan oleh perwakilan Bank Kalsel  selaku Plt Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru Nur Arnida. Bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Ingatkan ASN Pegang Kuat Sumpah Jabatan

Plt Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru Nur Arnida menyampaikan agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi destinasi wisata yang ada di Kampung Pelangi, agar kedepannya destinasi wisata Kampung Pelangi ini bisa meningkat dan semakin baik lagi kedepannya untuk menambah daya tarik wisata untuk datang ke Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Kucuran DAK Pusat Dihentikan, Ini Kata Jaya Kresna

Terkait bantuan Untuk Gerakan Peduli Isolasi Mandiri (GARDA LIMA) semoga dana yang di berikan ini bisa bermanfaat bagi masyararakat Kota Banjarbaru.

Sementara itu Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kalsel cabang Banjarbaru, yang sudah banyak membantu progam-program Pemerintah Kota Banjarbaru. Kedepan diharapkan hubungan semacam ini dapat terus berkembang dan semakin baik lagi

Baca Juga