Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Bupati Zairullah Azhar Lantik Empat Penjabat Kepala Desa Persiapan Di…

Bupati Zairullah Azhar Lantik Empat Penjabat Kepala Desa Persiapan Di Satui

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa di masing masing Empat Desa Persiapan yang berada wilayah Kecamatan Satui, Kamis 05/08/21.

Adapun ke empat desa Persiapan yang berada diwilayah Satui tersebut yakni Desa Makmur Jaya yang merupakan pemekaran dari Desa Makmur Mulia,desa Barakat Mufakat merupakan pemekaran dari desa Sungai Danau, sedangkan desa Beruntung Raya merupakan pemekaran dari Desa Sinar Bulan dan Desa Sido Rejo merupakan pemekaran dari Desa Wonorejo.

BACA JUGA :  Hadiri Harjad Tanbu Ke-21, Gubernur Kalsel Dorong UMKM Tanbu

Dalam sambutanya Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar usai melantik mengatakan, Hari ini merupakan sesuatu yang bersejarah bagi Kecamatan Satui yang kini memiliki 4 Desa hasil pemekaran.

Menurut Bupati, Desa hasil pemekaran yang akan dikelola Kades baru ini harus dianggap Desa yang sudah jadi, Maka disitulah tanggung jawab harus dijalankan, Sebab mengingat tujuan dari pemekaran itu adalah mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

“Bagi saya tidak ada istilah Desa persiapan, ini anggap saja Desa yang sudah jadi. Istilah persiapan itu berarti Kadesnya harus benar benar siap melayani masyarakat meski harus tidak tidur saat masyarakat membutuhkan ditengah malam,”kata Zairullah Azhar.

BACA JUGA :  Sekda Tanah Bumbu Lepas Pawai Ta'aruf

Kenapa demikian tambahnya.
Kepala Desa , Sekdes dan perangkatnya memiliki kepercayaan dari masyarakat untuk bekerja dan memberikan pelayanan secara maksimal.

Melalui pelantikan ini saya berharap kepada Penjabat Kepala Desa yang baru saja dilantik agar senantiasa menjaga amanah yang diemban untuk kepetingan masyarakat diwilayah.

Baca Juga