Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Banyak Nakes Sembuh, RSD Idaman Kembali Beropasi

Banyak Nakes Sembuh, RSD Idaman Kembali Beropasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU– Sebagian besar tenaga kesehatan yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) sudah dinyatakan sembuh, hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Idaman (RSD) Idaman, Firmansyah, mengatakan mayoritas perawat yang sempat menjalani isolasi mandiri (isoman) sudah dinyatakan sembuh.

“Banyaknya tenaga kesehatan atau nakes yang sudah dinyatakan sembuh, jadi RSD Idaman kembali beroperasai kembali, karena nakes tersebut sudah masuk kerja lagi,” ujarnya.

Ia menyampaikan jadwal terbaru selama PPKM Level 4, berlaku selama sepekan mulai 9 sampai 14 Agustus 2021. Poliklinik Umum MCU pada Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, Selasa, dan Kamis.  Poliklinik Penyakit Dalam yakni Senin, Rabu, Jumat. Poliklinik Jantung pada Senin, Rabu, Kamis, Jumat.

BACA JUGA :  RSDI Banjarbaru: Aplikasi Antiantri Efektif Cegah Kerumunan

Poliklinik Paru yakni Senin, Rabu dan Jumat. Poliklinik TB-Dost pada Senin, Rabu dan Jumat. Poliklinik bedah yakni Senin, Jumat, Selasa dan Kamis. Poliklinik Ortopedi pada Selasa, Kamis Sabtu. Poliklinik Kandungan yakni Senin, Kamis dan Sabtu. Poliklinik anak pada Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat.

Poli Onkologi Anak dan Poli Hematologi yakni Senin dan Selasa. Poli Endokrinologi Anak pada Senin, Poliklinik Imunisasi setiap hari, Poliklinik KB yakni Senin, Kamis, dan Sabtu.

Poliklinik Gigi dan Mulut tiap hari, Poliklinik Bedah Mulut pada Senin, Selasa, Kamis, Sabtu. Untuk Poliklinik Konservasi Gigi yakni Senin, Selasa, Kamis dan Jum’at.

Poliklinik Gigi Spesialis Ortopedi Indonesia pada Senin, Rabu dan Jumat. Poliklinik Rehabilitasi Medik yakni Senin-Jumat. Poliklinik THT pada Sabtu.

BACA JUGA :  RSD Idaman Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan dan Terus Berbenah

Poliklinik Mata yakni Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu. Poliklinik Kulit pada Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Poliklinik Saraf yakni Senin, Rabu, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu. Poliklinik Geriatri pada Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Poliklinik VCT setiap hari. Psikiatri yakni Senin, Rabu, Kamis. Poliklinik Psikologi tiap hari. Poliklinik Hemodialisis tiap hari. Poliklinik Eksklusif Penyakit Dalam pada Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Poliklinik Eksklusif Saraf yakni Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Kemudian, Poli Tumbuh Kembang hingga kini masih tutup.

Baca Juga