Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya-Wartono Serahkan Sembako Untuk Wartawan

Aditya-Wartono Serahkan Sembako Untuk Wartawan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU– Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Kepala Bagian Humas & Protokol Pemerintah Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo, memberikan paket sembako kepada Kawan Jurnalis Kota Banjarbaru. Bertempat di Ruang Press Room Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan rasa terima kasih kepada kawan-kawan wartawan yang khususnya di Kota Banjarbaru, ini salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Banjarbaru saat menjalani PPKM level IV karena pergerakan kawan kawan sangat terbatas pada saat ini, makanya Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono memberikan bantuan berupa sembako untuk kawan kawan journalist guna sedikit meringankan beban wartawan pada saat penerapan PPKM ini.

BACA JUGA :  Balon Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin Mundur dari Pilkada

“Semoga hal ini bisa dilaksanakan setiap bulan,” ujar Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Ariffin.

Pada saat yang sama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, ikut secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan, Wartono juga memiliki harapan yang sama sembako ini bisa meringankan beban rekan rekan wartawan akibat pelaksanaan PPKM di Kota Banjarbaru.

Aditya Mufti Ariffin juga menambahkan, bahwa di Kota Banjarbaru juga melaksanakan Garda Lima yang merupakan gerakan peduli bagi warga isoman, GARDA LIMA.ini perpaduan dari Pemerintah Kota Banjarbaru, dari Kelurahan, Kecamatan, Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan juga melibatkan lembaga swadaya masyarakat dan kawan kawan OKP yang ada di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Bioflog, Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

GARDA LIMA bertujuan untuk membantu masyarakat yang sudah melaksanakan Isoman agar mereka disiplin dirumah dan tidak melakukan interaksi dengan lingkungan, sebab interaksi dengan lingkungan ini berpotensi menyebarkan virus covid 19, bantuan yang diberikan adalah makanan dan obat obatan.

Kalau target kita selama PPKM ini tetap berjalan Garda Lima ini mudah mudahan para petugas relawan selalu sehat dan kuat bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kasus Covid 19 di Kota Banjarbaru bisa menurun.

Wartono memohon kepada rekan media untuk ikut mensosialisasikan keberadaan garda lima kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

Baca Juga