Home ยป GOW Balangan Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanah Habang

GOW Balangan Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanah Habang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

.

Headline9, Balangan – Gabungan Organisaai Wanita (GOW) Balangan, salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tanah Habang Kiri Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kamis (23/9/2021).

Usai menyerahkan bantuan, Hj Megawati Ulfah mengatakan ia datang bersama jajaran untuk menyerahkan bantuan bagi keluarga korban kebakaran.

“Walaupun tidak seberapa, kami datang untuk berbagi rezeki kepada korban kebakaran,” kata Istri dari Wakil Bupati Balangan ini.

Ia berharap, semoga kedepan tidak ada lagi musibah serupa yang menimpa masyarakat Kabupaten Balangan.

“Semoga masyarakat kita, di jauhkan dari musibah kebakaran serupa lagi, ” harapnya.

Selain itu, Hj Megawati Ulfah juga membeberkan rencana dari GOW kedepan, melalui Program GOW Peduli yang secepatnya akan di realisasikan.

“Kita kedepan akan melakukan bantuan bagi Lansia yang tidak mampu, semoga GOW tetap eksis, untuk membantu masyarakat Balangan yang membutuhkan, “Tutupnya.

Bantuan yang di berikan sendiri berupa sembako, yang terdiri dari beras, telur, mie instan dan uang tunai.

Korban, penerima bantuan, Jalatifah istri dari Suriyani mengucapkan terimakaaih atas bantuan dan perhatian yang di berikan kepada mereka.

“Terimakasih, atas bantuan dan perhatian yang di berikan oleh GOW, ” Timpalnya.

Sebagai informasi, kebakaran yang terjadi di Tanah Habang, pada Rabu (22/9/2021) malam, menghanguskan setidaknya 75 persen bangunan rumah milik Suriyani (40) warga setempat. (aji)

Baca Juga