Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Windi Apresiasi Vaksinasi Pelajar di Koa Banjarbaru

Windi Apresiasi Vaksinasi Pelajar di Koa Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang dilaksanakan di Kota Banjarbaru mendapatkan perhatian dari Sekretaris Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, Windi Noviyanto.

Windi pun mengapresiasi vaksinasi pelajar di Kota Banjarbaru. Menurutnya, langkah tersebut adalah salah satu upaya untuk menyiapkan PTM yang aman untuk siswa di Kota Idaman.

Legislator PDI Perjuangan ini mengatakan, percepatan vaksinasi memang harus jadi langkah bersama. Upaya ini tegasnya tak bisa hanya dibebankan kepada pemerintah

BACA JUGA :  Kota Banjarbaru : Pasca Banjir Ribuan Meter Jalan Rusak

Pelaksanaan vaksinasi ini harap Windi, bisa mempercepat target capaian herd immunity di Kota Banjarbaru. Sebab kelompok pelajar kata Windi juga termasuk yang rentan terkait ancaman virus Corona.

“Tentunya harapan kita juga bahwa vaksinasi ini agar Kota Banjarbaru bisa menggelar PTM terbatas. Ini upaya demi melindungi pelajar kita agar aman dari potensi penularan Covid-19,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tinjau Proyek, Fadliansyah: Semua Harus Selesai Tepat Waktu

Windi juga mendorong agar Pemko Banjarbaru bisa terus menjalin dan membuka kerja sama dengan berbagai pihak lainnya untuk percepatan vaksinasi di Kota Banjarbaru.

“Sembari kita menunggu distribusi vaksin dari pusat,” tutupnya. (lin)

Baca Juga