Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Fadliansyah : Menghormati dan Menerima Masukan Dari Semua Kalangan

Fadliansyah : Menghormati dan Menerima Masukan Dari Semua Kalangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dimasa pandemi saat ini, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, M Fadliansyah mengaku justru sangat menghormati dan menerima masukan-masukan dari semua kalangan terkait persoalan yang dialami masyarakat, termasuk tentang penanganan COVID-19.

“Bagaimana mungkin, kami sebagai wakil rakyat justru menolak dan bersikap arogan terhadap masyarakat yang memilih kami untuk menjadi wakil mereka,” ujarnya.

BACA JUGA :  APBD 2023 Banjarbaru Disepakati

Lanjutnya, penjelasan tentang penanganan COVID-19 di Kota Banjarbaru disampaikan berdasarkan regulasi atau instruksi dari Pemerintah Pusat.

Dalam pelaksanaan teknis terdapat kebijakan pemerintah yang membutuhkan masukan-masukan dari masyarakat, akan ditampung dan dibahas dengan Komisi yang membidangi.

“Kami pernah menyampaikan, pelaksanaan PPKM di Kota Banjarbaru akan terus kami evaluasi, terlebih ada masukan dari rekan-rekan mahasiswa,” jelasnya.

BACA JUGA :  Banjarbaru Bahas Raperda Cagar Budaya, Inovasi, dan Sarana Perumahan

Fadliansyah juga memahami, keadaan masyarakat harus diakui dalam keadaan sensitif. Kebijakan penerapan PPKM telah menimbulkan berbagai persoalan di tengah masyarakat, baik soal ekonomi maupun kesehatan. Hal terpenting yang dilakukan justru mencari “benang merah” dan keluar dari berbagai persoalan itu. (lin)

Baca Juga