Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Pantau TPA, Abdul Hadi Juga Bersilaturahmi ke Pasukan Kuning

Pantau TPA, Abdul Hadi Juga Bersilaturahmi ke Pasukan Kuning

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi tinjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Batu Merah, Kecamatan Lampihong, Rabu (5/5/2021).

Kedatangan Bupati Balangan tersebut juga sekaligus bersilaturahmi dengan Pasukan Kuning  (petugas Kebersihan). Acara  laksanakan di halaman TPA Batu Merah ini dihadiri oleh sekitar 150 tenaga kebersihan.

Bupati Balangan Abdul Hadi, memberikan apreasi yang setinggi-tingginya kepada petugas kebersihan di Kabupaten  Balangan. Tak hanya bersilaturahmi, Abdul Hadi juga menyerahkan paket lebaran kepada tenaga kebersihan.

BACA JUGA :  Anak yang Ceria Hilangkan Lelah Seketika

“Hari ini kegiatan kita penyerahan paket lebaran untuk petugas kebersihan di Kabupaten Balangan.” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan, Musa Abdullah, mengatakan penyerahan paket kepada Pasukan Kebersihan ini adalah rutinitas tiap tahun, dimana kali ini memasuki tahun keempat.

BACA JUGA :  Satpol PP Balangan Razia Warung Malam

Musa menambahkan, penyerahan paket ini merupakan hasil kerjasama yang baik dengan mitra kerja seperti Bank Kalsel dan Adaro Indonesia.

Selanjutnya Abdul Hadi mengecek lokasi penimbunan sampah. Usai peninjauan, Abdul Hadi mengatakan ada beberapa hal yang akan dibenahi kedepan. Diantaranya drainase, kemudian rumah jaga, yang selanjutnya akan dianggarkan

Baca Juga