Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Kukuhkan Paskibraka 2021

Bupati Balangan Kukuhkan Paskibraka 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Bupati Balangan lakukan pengukuhan delapan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Balangan Tahun 2021 di Mahligai Mayang Maurai, Senin (16/08/2021).

Bupati Balangan, Abdul Hadi dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas dikukuhkannya putra-putri Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kabupaten Balangan.

“Dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat atas terpilihnya anak-anakku sekalian, untuk bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di tingkat Kabupaten Balangan. Pada peringatan hari ulang tahun ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021,” ucapnya.

BACA JUGA :  Posyandu Kasturi Desa Muara Jaya Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Prov Kalsel

Abdul Hadi berpesan agar Paskibraka Kabupaten Balangan dapat memberikan teladan yang baik bagi pemuda-pemudi yang lain.

“Alhamdulillah, kalian adalah anak-anak putra-putri Balangan yang berprestasi, jadikanlah ini langkah untuk masa depan kalian. Kalian adalah teladan bagi putra-putri Balangan yang lain, untuk kemajuan Kabupaten Balangan,” tandasnya.

Salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Balangan dari SMKN 1 Paringin, Akhmad Fadillah menyampaikan rasa syukur atas pengukuhan dirinya beserta delapan Capaska yang lain.

BACA JUGA :  UT Gandeng STKOM Sapta Computer, Tingkatkan Layanan Pendidikan Melalui SALUT

“Kesannya sangat berbahagia, terutama mewakili capaska-capaska yang lain, sangat berbahagia karena hari ini dikukuhkan. Untuk esok kami dapat melaksanakan tugas kami sebagai Paskibraka Kabupaten Balangan Tahun 2021,” ungkapnya.

Ia mengatakan persiapan sejauh ini, selalu menjaga kesehatan dan mengikuti arahan pelatih.

Fadil berharap, pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2021, tepatnya besok hari dapat berjalan dengan lancar dan mereka sukses dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga