Home » Maulid Nabi, Momentum Silaturahmi Sesama Umat Rasulullah.

Maulid Nabi, Momentum Silaturahmi Sesama Umat Rasulullah.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com , PARINGIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 12 rabiul awal 1443 H, betempat di TKIT Al- Istiqomah Paringin Barat, selasa (19/10/2021).

Tausiah diisi dengan materi, peran wanita dalam pembangunan sesuai syariat islam, yang di sampaikan oleh Hj Norkhalisah dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bagi Ketua GOW, Hj Megawati Ulpah Supiani, mengatakan di bulan penuh berkah ini tentu harus disambut dengan suka cita bersama mengingat di bulan ini, nabi yang sangat kita rindukan lahir untuk menjalankan tuganya dari Allah SWT.

Adapun untuk isi tausiah yang di sampaikan tersebut, tentu saja sangat sesuai, karena sudah seharusnya wanita turut ambil bagian dalam pembangunan yang berlandaskan syariat islam tersebut.

Ia juga berterimakasih atas kehadiran seluruh jajaran dari anggota GOW, yang dengan antusias dalam mengikuti tausiah tersebut.

“Sangat bersyukur hari ini bisa diberikan kesehatan agar bisa bersilaturahmi sekaligus mendengarkan tausiah,” katanya.

Menurutnya, acara seperti itu diharapkan dapat selalu terlaksana sehingga sebagai ajang bagi kita semua dapat selalu mengingat akan ajaran dan perjuangan Rasullulah dalam menyampaikan pesan bagi umat manusia.

Karena, mendengar tausiah dapat memberi pembelajaran, menyejukan hati serta momentum menyambung silaturahmi terhadap sesama umat Rasullulah SAW.

“Mudahan acara seperti ini, yaitu memperingati maulid Nabi Muhammad SAW juga kegiatan keagamaan yang lainnya dapat terus laksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga