Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Wakil Bupati Muh Rusli Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW…

Wakil Bupati Muh Rusli Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Dua Desa.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli hadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1443 Hijriyah di mesjid Jami Lambung Mangkurat desa Teluk Kepayang Kecamatan Teluk Kepayang dan di Mesjid Nurul Hikmah serta di wilayah perkampungan tambak desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir, Selasa 19/10/21.

Kedatangan Wakil Bupati Muh Rusli di sambut oleh Anggota DPRD Tanah Bumbu dari fraksi PKB H Hasanuddin serta antusias warga desa Sepunggur.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli menyampaikan, permohonan maafnya kepada warga atas keterlambatan datang keacara tersebut di karenakan banyaknya agenda yang harus di hadiri.

BACA JUGA :  Zairullah Sampaikan LKPJ ke DPRD Tanbu

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, merupakan bagian dari wujud kecintaan kita sebagai umatnya, atas kepribadian dan ke Rasulannya.

Terutama pada peringatan Maulid kali ini, kita dapat menemukan dan memetik pelajaran berharga, dari makna yang terkandung di dalam peringatan ini.

“Mari kita jadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah ini, untuk senantiasa tafakur dan tadabur dengan mengambil ketauladanan Rasulullah SAW, dalam upaya menciptakan ketentraman dan keharmonisan, baik dalam kehidupan keluarga, beragama, maupun bermasyarakat,” Kata Muh Rusli.

BACA JUGA :  Camat Satui Abdul Rahim, Banjir Sudah Surut Petugas Gabungan Bantu Bersihkan Lumpur Di Ponpes Pasca Banjir.

Sehingga dengan demikian apa yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan kita, mampu kita raih guna mewujudkan kemuliaan serta keselamatan hidup didunia dan akhirat kelak.

Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk senantiasa berlomba-lomba meraih amal kebajikan, jadikan diri pribadi kita, bermanfaat untuk orang lain, terutama dalam mengisi dan mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah, serta kesejahteraan masyarakat, menuju Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah.

Semoga Kabupaten Tanah Bumbu terhindar dari segala macam bala bencana dan dalam keadaan damai, tentram sejahtera lahir dan bathin.

Baca Juga

KLIK KANAN DIKUNCI... TIMPAKUL