Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. TP PKK dan DWP Tanbu bersama Disdagri Gelar Operasi Pasar.

TP PKK dan DWP Tanbu bersama Disdagri Gelar Operasi Pasar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbu (Disdagri Kab Tanbu) menggelar Operasi Pasar Tahun 2021.

Operasi Pasar bekerjasama dengan TP PKK Tanah Bumbu dan DWP Tanah Bumbu ini digelar di 7 (Tujuh) Kecamatan yang dimulai pada Senin (8/11/2021) di Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peran Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakatnya untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau,” kata Kepala Disdagri Tanbu, H. Denny Harianto, Senin (8/11) saat pembukaan Operasi Pasar Murah Tahun 2021.

BACA JUGA :  Polres Tanbu Amankan Puluhan Alat Berat Yang Diduga Melakukan Aktivitas Pertambangan Tanpa Izin Di Desa Mangkalapi.

Dikatakan Hj. Denny, operasi pasar terselenggara atas kerjasama Disdagri Tanbu dengan TP PKK, DWP, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Bulog Sarigadung dan Asosiasi Pangkalan LPG Kab. Tanah Bumbu.

Menurut H. Denny, kegiatan operasi pasar kali ini berbeda dari sebelumnya karena pada giat ini melibatkan Asosiasi Pangkalan LPG Kab. Tanah Bumbu dalam Operasi LPG 3 Kg. Sebanyak 249 tabung di distribusikan pada giat tersebut dengan harga terjangkau yakni Rp. 20.000/ tabung.

BACA JUGA :  Tim Tabur Kejari Tanbu Berhasil Tangkap Tersangka Tindak Pidana Korupsi Yang Buron Setahun

Sementara itu, Ketua TP PKK Tanbu, Hj. Wahyu Windarti Zairullah menyambut baik dengan dilaksanakanya operasi pasar murah karena sangat membantu masyarakat.

Ia berharap, agar dalam pelaksanaan operasi pasar sembako selalu di barengi dengan operasi pasar LPG 3 Kg.

Adapun kegiatan operasi pasar ini di buka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Desa Sumber Wangi.

Baca Juga