Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Vaksinasi di Kecamatan Angsana dilakukan secara Jemput Bola.

Vaksinasi di Kecamatan Angsana dilakukan secara Jemput Bola.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Ditargetkan hanya 200 orang yang divaksin, diluar dugaan program vaksinasi di Desa Bayansari Kecamatan Angsana menjadi 310 orang.

“Hal ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya antusiasme warga yang ingin memvaksinkan diri,” kata Kepala Desa Bayansari, Atum disela kegiatan vaksinasi, Selasa (09/11/2021).

Lanjutnya, antusias warga ini juga didukung oleh pola jemput bola atau sistem door to door, sehingga target yang diharapkan bisa tercapai.

BACA JUGA :  Begini Klarifikasi Zairrullah Atas  Data Kemiskinan Tanbu Dari BPS

Sementara itu Plt. Camat Angsana, Liana Hamita menyampaikan, program vaksin jemput bola itu bertujuan mendekatkan layanan kepada masyarakat di setiap desa.

Ini adalah langkah strategis dan merupakan upaya untuk mengejar capaian vaksin bagi warga.

“Ini merupakan hasil kajian dan kesepakatan semua pihak, baik muspika, nakes dan pemdes, dan ini terbukti efektif menggenjot antusiasme warga untuk mengikuti vaksin,” tutupnya.

BACA JUGA :  Rutin, Abah Zairullah Kunjungi Istana Anak Yatim

Senada disampaikan Danramil Angsana, Kapten Aris PH mengungkapkan selaku pemegang komando di wilayah Kecamatan Angsana, senantiasa siap mendukung program Vaksinasi ini.

“TNI dan Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa selalu siap membackup seluruh kegiatan demi suksesnya program ini,” tuturnya.

Baca Juga