Home ยป DPRD Tapin Sebut Program DKP3 Luar Biasa !

DPRD Tapin Sebut Program DKP3 Luar Biasa !

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, PARINGIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tapin, lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kab.Balangan, Jumat (26/11/21).

Dalam kunker tersebut DPRD Tapin dalam hal ini diwakili oleh Komisi II, Adi Parma, sebut banyak sekali hasil – hasil yang pihaknya dapatkan saat mengunjungi DKP3 Kab.Balangan.

“Yang pertama program yang paling penting adalah terkait KUR, kemudian program-program yang telah dijalankan oleh dinas terkait perihal pembagian sembako, sayur, telur puyuh dan lainnya. Itu sangatlah luar biasa,” sebut Adi.

Adi melajutkan, pihaknya juga akan meniru sejumlah program di Kabupaten Balangan.

Sementara itu, Kepala DKP3 Kab.Balangan, Rahmadi Uuen mengucapkan Terimakasih atas kunjungan DPRD Tapin

“Kami sangat bersyukur karena telah dikunjungi oleh Komisi II DPRD Tapin beserta dinas terkait, hal yang ingin mereka gali adalah terkait penanganan ke masyarakat dan petani yaitu masalah COVID-19, di antaranya penganggaran dan bantuan,” ujar Rahmadi.

Lanjut, Rahmadi juga menyampaikan program yang paling menonjol DKP3 Kab.Balangan yaitu berkenaan dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk para petani.

Dengan hasil Kunker ini, pihak DPRD Tapin akan mencoba ke dinas terkait untuk bersinergi dan akan menggelar RDP di dewan, sehingga pihaknya paling tidak 50 persen bisa menyamai Kabupaten Balangan. (ald)

Baca Juga