Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wartono Buka FGD Penyusunan Sasaran Kinerja

Wartono Buka FGD Penyusunan Sasaran Kinerja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono membuka Acara Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan dan Penilaian Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru. Bertempat di Gedung Bina Satria Kota Banjarbaru, Senin (20/12/2021).

Wartono, menyampaikan penyusunan dan penilaian sasaran kinerja pegawai merupakan hal yang sangat penting dilakukan demi menjamin terwujudnya aparatur sipil negara yang profesional.

Seluruh Aparatur Sipil Negara di Kota Banjarbaru tentunya diharapkan dapat menyadari perannya sebagai abdi negara untuk mampu menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi dan menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif, sebagai abdi masyarakat yang bisa melayani masyarakat secara prima dan sebagai abdi pemerintah yang mendukung jalannya pemerintahan, khususnya dalam mendukung terwujudnya nawacita serta visi dan misi Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Kendalikan Inflasi 2023, Banjarbaru Hadiri Rakor Bersama Mendagri Via Daring

“Karena itu, forum diskusi pada hari ini sangatlah strategis untuk dilaksanakan sebagai upaya kita untuk mempertahankan profesionalitas kerja dari Seluruh Aparatur Sipil Negara di Kota Banjarbaru mengingat sebentar lagi tahun 2021 akan berakhir,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gubernur Imbau Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Saat Hari Raya Idul Adha

Wartono melanjutkan, melalui kegiatan ini diharapkan akan ada perbaikan terhadap penyusunan dan penilaian sasaran kinerja pegawai dari tahun sebelumnya sehingga diharapkan kualitas dari ASN Kota Banjarbaru dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat terus meningkat setiap tahunnya. (lin)

Baca Juga