Wartono Siap Support PBFI Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono audensi dengan Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kota Banjarbaru, di Ruang Tamu Wakil Walikota, Selasa, (4/1/2022).

Wartono m mengatakan Pemerintah Kota Banjarbaru siap mensupport dan berikan motivasi kepada para atlet agar bisa lebih semangat lagi untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan datang.

Wartono juga mengapresiasi para atlet karena sudah berhasil meraih satu medali emas dan dua medali perunggu pada ajang Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) tahun 2021 lalu.

“Semoga para atlet bisa lebih banyak lagi meraih medali dikejuaraan Porprov yang akan datang dan bisa mengharumkan nama Kota Banjarbaru ini,” harapnya.

BACA JUGA :  Aditya-Wartono bersilaturrahmi Bersama Pers Banjarbaru Juara

Seperti diketahui, hampir dua tahun terakhir pandemi Covid-19 melanda. Pandemi berdampak pada semua sektor tak terkecuali Cabang Olahraga (Cabor) karena keterbatasan anggaran, terutama Cabor Binaraga.

“Ditahun 2022 ini menjelang pertandingan Porprov, semoga sudah bisa normal kembali agar bisa lebih membantu para atlet dalam bertanding,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBFI Kota Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan bahwa semua atlet sudah mulai mempersiapkan dirinya untuk mengikuti pertandingan Porprov 2022 yang akan berlangsung pada November mendatang.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi di Sekretariat DPRD Banjarbaru Masuk Tahap Penyidikan

“Terima kasih kepada Pemko Banjarbaru yang selama ini sudah membantu dan mensupport para atlet agar bisa lebih semangat dalam bertanding,” ujar Gusti Rizky yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Banjarbaru ini.

Ia optimis bisa lebih banyak meraih medali di Porprov yang akan datang. “Yang terpenting kami mempersiapkan atlet semaksimal mungkin agar bisa lebih siap dan meraih medali emas,” pungkasnya. (nsh)

Baca Juga