Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. SMPN 1 Banjarbaru Raih Penghargaan

SMPN 1 Banjarbaru Raih Penghargaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – SMPN 1 Kota Banjarbaru berhasil meraih dua penghargaan dari Pemerintah Kota Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala SMPN 1 Kota Banjarbaru Undi Sukarya

“Kita berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan peringkat kedua untuk kategori sekolah bersih dan ramah anak,” jelasnya Undi.

Ia berharap penghargaan yang sudah didapat bisa lebih memotivasi seluruh pihak yang sudah bekerjakeras agar protokol kesehatan bisa berjalan dengan baik.

“Semoga dengan penghargaan ini bisa meningkatkan protokol kesehatan untuk PTM, juga sekolah bersih dan ramah anak ditingkatkan lagi untuk bisa menjadi peringatan pertama,” harapnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Akan Buat Kartu Kendali Untuk LPG 3 Kg

Undi mengakui, sebelumnya ia pun tidak mengetahui adanya penilaian tersebut. Namun pihaknya sendiri telah menjalankan program sekolah bersih, sehat dan ramah anak. Selain itu juga PTM di SMPN 1 Kota Banjarbaru menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

“Alhamdulillah selama PTM berlangsung tidak terjadi penularan maupun kluster. Kami pun mengimbau kepada orang tua murid apabila anaknya kurang enak badan atau memiliki gejala tidak perlu ke sekolah. Bisa melakukan pembelajaran secara daring saja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

BACA JUGA :  Alasan Ekonomi dan Mau Menikah, Pria Tega Membiarkan Ceweknya Menjajakan Cinta Via Online

Menurutnya, penghargaan yang diraih tak terlepas dari hasil kerjasama tim. Seluruh guru dan tata usaha untuk kegiatan PTM.

“Sarana dan prasarana untuk PTM penunjang prokes disiapkan maksimalkan. Juga ada tim mengawasi setelah PTM, setelah itu dilakukan penyemprotan,” tambahnya.

Untuk peserta didik dioerbolehkan keluar ruangan ketika orang tuanya sudah jemput. Sehingga tidak terjadi murid-murid bergerombol dan berbelanja diluar sekolah. (nsh)

Baca Juga