Ben Brahim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Anjir Mambulau

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat meninjau lokasi musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Selasa (1/3/2022).

Turut mendampingi, Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga, Kepada Dinas Pendidikan Kapuas H Suwarno Muriyat, Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan, Kepala Disdukcapil Kapuas Sipie S Bungai dan Camat Kapuas Timur H Syarifudin.

Bupati Kapuas mengungkapkan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menghanguskan satu rumah, yang mana berdampak kepada 2 Kepala Keluarga.

BACA JUGA :  Jajaran Resmob Satreskrim Polres Kapuas Ringkus Tersangka Penganiayaan

“Kepada masyarakat yang tertimpa musibah ini, semoga sabar dan kita patut bersyukur sebab masih diberikan keselamatan. Yang penting tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ucap Ben Brahim.

Ia pun meminta kepada instansi terkait, khususnya Dinas Pendidikan dan Disdukcapil Kapuas agar segera memproses terkait berkas-berkas penting, sehingga mempermudah pengurusan nantinya bagi warga yang terdampak.

“Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan keprihatinan terhadap musibah ini dan kami berpesan agar warga yang terdampak untuk tetap sabar dan tetap semangat dalam beraktivitas kedepannya,” tutur Ben.

BACA JUGA :  ASN Kapuas Dibatasi Keluar Daerah

Dalam peninjauan ini, Bupati Kapuas menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah, dimana bantuan yang diberikan berupa sembako, alat dapur, makanan instan dan bantuan lainnya.

Sementara itu, Camat Kapuas Timur H Syarifudin mengatakan bahwa dalam kejadian ini sebanyak 2 Kepala Keluarga yang terdampak, dengan satu orang yang mengalami luka bakar pada bagian punggung belakangnya. (Ed)

Baca Juga