Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Kapuas

Doa Bersama Lintas Agama HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas didampingi Sekretaris MUI Kapuas Dr. H Junaidi yang Juga Kadis Kominfo Kapuas menghadiri kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 melalui zoom metting dipimpin oleh Kapolri.

Acara digelar di aula Mapolres Kapuas, Jumat (1/7/2022) malam, dihadiri Forkopimda Kapuas, FKUB, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh Dr. H Junaidi dari Agama Islam bersama Agama Kristen, Hindu, Budha.

BACA JUGA :  Berbelasungkawa, Bupati Ben Brahim Melayat Kerumah Duka Almarhum Lurah Palingkau Lama

Kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Polres sampai Mabes Polri.

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyapa para tokoh lintas agama dan seluruh tamu undangan, TNI dan Polri dan para tokoh masyarakat yang hadir baik secara langsung maupun secara virtual di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se Indonesia.

Kegiatan ini, kata Kapolri, adalah untuk menjalin keharmonisan antar pemeluk agama, keberagaman ini adalah anugerah dan sebuah kekuatan untuk bersatu, dengan dukungan dan doa dari segenap elemen bangsa.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Serahkan Mobil Dinas Operasional Kepada Camat

“Saya yakin Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menjadi insan Polri yang didambakan masyarakat, Polri yang presisi,” tukasnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr. H Junaidi, SKM yang juga Sekretaris MUI Kapuas mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kapuas akan mendukung program Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri. Dimana program ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas.

Selain itu, Kadis Kominfo Dr. H Junaidi mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Kapuas.
(Ed)

Baca Juga