Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Kabupaten Banjar Tetap Fokus Laksanakan Percepatan Vaksinasi

Kabupaten Banjar Tetap Fokus Laksanakan Percepatan Vaksinasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri zoom meeting vaksinasi Covid-19 serentak dengan Presiden RI Joko Widodo, bersama pemerintah daerah lain dan Polri di seluruh Indonesia, di halaman kampus STAI Darussalam Martapura, Kamis (17/2/2022) pagi.

Bupati Banjar menyampaikan, Kabupaten Banjar akan tetap fokus dalam melakukan percepatan vaksinasi, seperti yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

 ”Percepatan vaksinasi lebih digencarkan dan terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

BACA JUGA :  Rusdi Optimis, PD PBB Tetap Dapat Berkontribusi Untuk PAD Kabupaten Banjar

Saidi Mansyur berharap dengan kedatangan Kapolda Kalsel juga atensi dari Kakorlantas Polri menjadi penyemangat bagi Pemkab Banjar dan unsur Forkopimda di lapangan.

”Lebih intens dalam hal evaluasi satgas kecamatan, untuk dana desa agar dimaksimalkan lagi dalam hal PPKM dan percepatan vaksinasi,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi di lokasi ini juga digelar untuk anak usia 6-11 tahun, yang diikuti oleh anak SD dan umum.

BACA JUGA :  Ferryansyah, Ikut Penjaringan Bakal Calon Wabup Banjar di PDI Perjuangan

Salah satu warga dari Kecamatan Karang Intan Hormani Muhyar (58) yang divaksin dosis ke-3 juga terlihat membawa serta anak dan istrinya untuk suntik vaksin.

Muhyar menilai Pemkab Banjar yang telah bekerjasama dengan Polri, khususnya Polda Kalsel dan Polres Banjar sudah berhasil melaksanakan Vaksinasi di Kabupaten Banjar.

”Mereka berhasil dengan bekerja bersama atau gawi sabumi,” tutupnya. (nsh)

Baca Juga