Jaga Kesehatan Warga Binaan Lapas Banjarmasin Semangat Berolahraga

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin terus berupaya memberikan pelayanan dan pembinaan terbaiknya kepada masyarakat dan warga binaan.

Salah satunya dengan cara pembinaan jasmani, dimana warga binaan di bina untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran anggota badan.

Kegiatan senam itu bertempat di Lapangan dalam Lapas Banjarmasin yang mana biasa digunakan untuk kegiatan olahraga bola voli dan tenis lapangan.

BACA JUGA :  Pemprov Kalsel Pastikan Ketersedian Bahan Pokok Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri

Kalapas Banjarmasin Herliadi, mengatakan Lapas Banjarmasin akan terus meberikan kegiatan-kegiatan positif kepada warga binaan agar warga binaan enjoy dan semangat dalam menjalankan pembinaan di Lapas Banjarmasin.

“Disamping warga binaan dapat mengisi kegiatannya dengan kegiatan positif mereka juga dapat memperoleh Kesehatan dan kebugaran karena kegiatan bentuknya olahraga fisik,” kata Hal itu disampaikan. Kalapas Banjarmasin Herliadi, Selasa (8/3/2022).

BACA JUGA :  ASN Pemko Banjarbaru Tertangkap Nyabu

Dengan diawasi oleh Jajaran petugas Lapas Banjarmasin kegiatan Senam Sehat ini berjalan dengan aman dan lancar.

Ditambah warga binaan pemasyarakatan Lapas klas IIA Banjarmasin terlihat antusias dan bersemangat pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Hal itu terbukti ketika kegiatan hendak dimulai para warga binaan berbondong-bondong memadati lapangan,” tungkasnya. (D)

Baca Juga