Dua Pelaku Berusaha Bakar Posko Pemadam Kebakaran Barakat di Murung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Warga kelurahan Murung Keraton RT 07 digegerkan dengan adanya upaya pembakaran salah satu posko BPK Barakat di Murung keraton, pada Kamis (29/11) sekitar pukul 22.10 wita.

Diduga posko BPK Barakat tersebut sengaja ingin dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hal itu terbukti dengan adanya bau bahan bakar dikursi yang telah meleleh.

Informasi yang dihimpun Headline9.com, diketahui api terlihat oleh warga setempat yang bernama Arifin.
Arifin saat itu ingin membuang sampah, dan melihat ada api di bagian dalam posko.

BACA JUGA :  Ingat, Tanggal 2 Desember Festival Pasar Terapung Lok Baintan

“Tadi saya mau buang sampah, terus saya melihat ada dua orang yang saya tidak kenal, saya tanya mau apa, jawab mereka sedang nunggu teman, namun setelah saya tinggal buang sampah dan mau balik ternyata ada api di posko itu,”katanya

BACA JUGA :  Latih Menjahit Kaum Ibu dari 4 Kecamatan

Dia juga menambahkan, diperkirakan pelaku menyiramkan bahan bakar dari luar, hal itu terbukti dengan adanya aroma bahan bakar dari luar pagar

Beruntung api tidak sempat membesar, karena warga mendengar adanya orang teriak api langsung sigap memadamkan api tersebut.

Akibat insiden oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, tumpukan karpet yang ada di dalam posko dan beberapa bangku plastic abis terbakar.(Sairi)

Baca Juga