Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. PT AGM Bersilaturahmi Dengan FJB

PT AGM Bersilaturahmi Dengan FJB

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Jelang lebaran Idul Fitri 1443 H, PT Antang Gunung Meratus (PT AGM) bersilaturahmi dengan jurnslis yang ada di Kabupaten Banjar dan berbuka puasa bersama di rumah Makan Emirate, Martapura.

Dalam silaturahmi tersebut, PT AGM menyambut baik terbentuknya Forum Jurnalis Banjar (FJB).

“Dengan adanya FJB bisa menjadi jembatan informasi kegiatan kita kepada masyarakat seputar tambang dan mitra lainnya. Tentu saja tak hanya soal negatif, tetapi banyak juga hal positif yang bisa kita lakukan dalam rangka mendukung pemerintah di bidang pertumbuhan ekonomi,” ujar Government Relation PT AGM, Ahmad Syahdeni.

BACA JUGA :  Berikut List Para Pemenang MTQ TKA/TPA se-Kabupaten Banjar

Selain itu, melalui dana CSR untuk jelang Lebaran pihaknya menyalurkan 8.500 paket sembako kepada warga kurang mampu juga masyarakat seputar area tambang.

“Itu merupakan kewajiban moril kita untuk ikut bertanggung jawab dalam hubungan sosial kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia menilai bahwa jurnalis merupakan mitra yang tak bisa dikesampingkan mengingat peranan jurnalis juga sangat penting membangun kepercayaan relasi.

BACA JUGA :  Pameran Sejarah: Pusaka dan Pakaian Datu Kelampaian Dipamrekan.

“Selamat berlebaran mohon maaf lahir batin, semoga kita semua diberkahi Allah,” tukas Andhika Dewa P, Manajer Eksternal Affairs PT AGM didampingi Aziz Imam (satgas peti) dan Hari Santoso (satgas PT AGM).

Sementara itu, Ketua FJB Fahmi mengatakan terima kasih atas perhatian PT AGM kepada para jurnalis. “Semoga kemitraan ini bisa terus berlanjut dan semakin baik ke depannya,” ujarnya. (lin)

Baca Juga