PT AGM Bersilaturahmi Dengan FJB

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Jelang lebaran Idul Fitri 1443 H, PT Antang Gunung Meratus (PT AGM) bersilaturahmi dengan jurnslis yang ada di Kabupaten Banjar dan berbuka puasa bersama di rumah Makan Emirate, Martapura.

Dalam silaturahmi tersebut, PT AGM menyambut baik terbentuknya Forum Jurnalis Banjar (FJB).

“Dengan adanya FJB bisa menjadi jembatan informasi kegiatan kita kepada masyarakat seputar tambang dan mitra lainnya. Tentu saja tak hanya soal negatif, tetapi banyak juga hal positif yang bisa kita lakukan dalam rangka mendukung pemerintah di bidang pertumbuhan ekonomi,” ujar Government Relation PT AGM, Ahmad Syahdeni.

BACA JUGA :  Pemenang Lomba Desa Terima Hadiah

Selain itu, melalui dana CSR untuk jelang Lebaran pihaknya menyalurkan 8.500 paket sembako kepada warga kurang mampu juga masyarakat seputar area tambang.

“Itu merupakan kewajiban moril kita untuk ikut bertanggung jawab dalam hubungan sosial kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia menilai bahwa jurnalis merupakan mitra yang tak bisa dikesampingkan mengingat peranan jurnalis juga sangat penting membangun kepercayaan relasi.

BACA JUGA :  UNICEF Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar

“Selamat berlebaran mohon maaf lahir batin, semoga kita semua diberkahi Allah,” tukas Andhika Dewa P, Manajer Eksternal Affairs PT AGM didampingi Aziz Imam (satgas peti) dan Hari Santoso (satgas PT AGM).

Sementara itu, Ketua FJB Fahmi mengatakan terima kasih atas perhatian PT AGM kepada para jurnalis. “Semoga kemitraan ini bisa terus berlanjut dan semakin baik ke depannya,” ujarnya. (lin)

Baca Juga