Fly, Puluhan Remaja Tanggung Diamankan Satpol PP Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headlline9.com, MARTAPURA – Puluhan remaja diamankan Satpol PP Kabupaten Banjar, saat berkumpul dan menenggak minuman keras serta ‘ngelem’ di kawasan Ruang Terbuka Hijau Sekumpul, Jumat (13/5/2022).

Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kabupaten Banjar Yusi Ansari Nihe, mengungkapkan sebelum diamankan, kumpulan remaja tersebut berkumpul di RTH Sekumpul dan setelah di datangi diketahui ada yang meminum minuman keras dan juga ngelem. Selanjutnya semua remaja tersebut diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Banjar.

DIBINA – Puluhan Remaja Tanggung di Kantor Satpol PP Kabupaten Banjar, Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 23.00

Setelah dilakukan pendataan di Kantor Satpol PP, dari 10 remaja tanggung tersebut satu diantaranya perempuan. Kemudian semuanya didata satu persatu oleh petugas Satpol PP Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  664 Potong Kayu Ulin Ilegal Akan Segera Dilelang.

“Semua remaja yang diamankan ini akan dilakukan pembinaan, dan kami akan memanggil semua orang tua, dan jika sekolah juga akan disampaikan kepada guru yang bersangkutan, agar mereka mendapatkan pembinaan dan pengawasan,” ujarnya menjelaskan kepada headline9.com.

BACA JUGA :  Lepas Prajurit Purna Tugas

Yusi melanjutkan,  diamankannya remaja tanggung tersebut sebenarnya tidak dalam operasi khusus. Namun, saat diperiksa mereka sudah ada dalam keadaan fly,  juga ditemukan lem fox yang sudah dibuat dalam plastik untuk di hisap, juga ada minuman keras.

“Kami berharap masyarakat atau orang tua yang harus lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya, yang terpenting adalah menjaga agar jangan sampai terjerumus,” tutupnya. (nsh)

Baca Juga