Wartono Ajak Jadikan Banjarbaru Lebih Nyaman

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, hadiri Acara Perayaan Paskah Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Banjarbaru, di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Banjarbaru Jalan Rambai Kelurahan Guntung Paikat, pada Rabu (18/5/2022) pukul 19.30 WITA.

Turut berhadir juga Perwakilan Kapolres Banjarbaru, perwakilan Kodim 1006/Banjar, Kepala BAKESBANGPOL Kota Banjarbaru Rizana Mirza, Ketua BAMAG Kota Banjarbaru Pdt Andi Purwanto, serta para jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Banjarbaru.

Pak Wartono menyampaikan, pertemuan ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi beliau, karena dapat bertemu dan berkumpul bersama jemaat Gereja Kalimantan Evangelis Banjarbaru dan keluarga besar BAMAG Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Hasil Sementara Denny Lebih Unggul Dari Sahbirin

Wartono menginginkan, momentum Paskah ini sebagai penyemangat baru untuk mendukung dan menyukseskan jalannya pembangunan di Kota Banjarbaru, serta untuk berbuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya, demi kebaikan diri dan orang lain, dengan meningkatkan kualitas keimanan yang tercermin dalam perubahan perilaku bermasyarakat yang semakin baik dan harmonis.

Wartono mengajak kepada masyarakat, agar menyatukan tekad untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dan terus berkarya untuk memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat, serta bersama menjadikan Kota Banjarbaru lebih nyaman, damai dan bermartabat menuju Banjarbaru sebagai kota multikultural yang maju, agamis, dan sejahtera.

BACA JUGA :  DPRD Banjarbaru Minta Analisa Jalan Tergenang

Wartono berharap, masyarakat mampu memelihara kerukunan sosial dengan hati yang tulus ikhlas, dan menghargai perbedaan dan keberagaman. Potret Kota Banjarbaru saat ini sedikit banyak telah menggambarkan begitu tingginya kesadaran masyarakat dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

Sementara itu Ketua BAMAG Kota Banjarbaru Pdt Andi Purwanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota dan jajaran, yang telah bisa hadir pada Perayaan Paskah Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Banjarbaru, di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Banjarbaru. (nsh)

Baca Juga