Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Momen Haru, Bupati Balangan Melepas Keberangkatan 82 Jemaah Haji Bumi…

Momen Haru, Bupati Balangan Melepas Keberangkatan 82 Jemaah Haji Bumi Sanggam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Sebanyak 82 Jemaah Haji asal Kabupaten Balangan diberangkatkan ke Asrama Haji Banjarbaru, Bupati Balangan Abdul Hadi melepas keberangkatan mereka, di Halaman Masjid Al Akbar Balangan, Sabtu (11/06/2022).

Saat prosesi pelepasan, terlihat suasana haru menyelimuti rekan keluarga Jemaah yang berangkat karena dirasa telah lama menunggu momen – momen keberangkatan haji tersebut.

Salah seorang jemaah berharap semoga apa yang ia jalankan dapat menjadi berkah, dia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Balangan Abdul Hadi beserta Ketua TP PKK Sri Huriyati Hadi yang telah meluangkan waktu untuk berhadir sekaligus melepas keberangkatan mereka ke Tanah Suci.

BACA JUGA :  Hampir 3 Tahun Tak Dapat Perhatian, Jalan Handil Negara Belum Tersentuh

“Alhamdulillah tahun ini bisa melaksanakan ibadah haji, mudah-mudahan mendapat berkah dan menjadi Haji Mabrur,” ujarnya.

” Terimakasih Bupati Balangan serta Istri, mudah-mudahan amal dan perbuatan mereka mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT,” tambahnya.

Sementara, Bupati Balangan Abdul Hadi dalam sambutannya menyebutkan, sudah dua tahun Balangan tidak bisa mengirim jemaah umroh dan haji karena Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Keberadaan Gedung Logistik KPU Disoal Komisi I

Abdul Hadi sangat bersyukur tahun ini Kabupaten Balangan bisa memberangkatkan calon jemaah haji ke Tanah Suci.

Dia juga berpesan kepada calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan dan fisik dalam menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

“Semoga calon jemaah haji asal Balangan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah haji dan pulang dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur,” tutup Abdul Hadi. (Ald)

Baca Juga