Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Giliran Pejabat Administrator dan Fungsional Kependidikan Dilantik Abdul Hadi

Giliran Pejabat Administrator dan Fungsional Kependidikan Dilantik Abdul Hadi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan di bawah kepemimpinan Bupati Abdul Hadi kembali melakukan pelantikan dan sumpah jabatan pejabat administrator dan fungsional, di Aula Mayang Maurai, Kamis (23/06/2022).

Sebanyak 15 pejabat administrator dan 66 pejabat fungsional kependidikan didilantik Bupati Abdul Hadi.

Bupati Abdul Hadi meyakini, para pejabat yang dilantik mampu berkontribusi dengan dharma baktinya membangun Bumi Sanggam.

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat tersebut dan berharap mereka mampu menjalankan amanah sebaik mungkin.

BACA JUGA :  Penjelasan Kasatlantas Polres Balangan Mengenai Kecelakaan Truk di Desa Bungur

“Semoga, mereka yang dilantik adalah orang yang tepat untuk memperkuat kinerja di unit kerja masing-masing. Kami ingin memastikan roda pembangunan berjalan lancar, dan semua target tercapai sesuai rencana,” ujar Abdul Hadi.

Di kesempatan itu juga, orang nomor 1 di Kabupaten Balangan tersebut menegaskan bahwa tidak ada unsur – unsur jual beli jabatan.

Abdul Hadi menegaskan, seandainya terjadi jual beli jabatan di bawah kepemimpinannya, pihaknya akan menindak tegas pelanggaran tersebut.

Kemudian, Bupati Abdul Hadi juga meminta komitmen seluruh aparatur dalam menjalankan tanggung jawab mereka. Selain itu harus bekerja dengan profesional dan berintegritas tinggi. Terlebih, banyak kekurangan yang harus dibenahi.

BACA JUGA :  GOW balangan berikan bantuan pasca kebakaran di desa pulantan

Kepada para pejabat yang dilantik, Abdul Hadi juga menekankan agar selalu konsisten mengembangkan kreativitas dan berinovasi.

Tak kalah jadi prioritas pula lanjutnya adalah kekompakan dan sinergi lintas sektoral.

“Dengan amanat jabatan ini, sukseskan unit kerja kalian sebagai unit kerja yang meningkat kinerjanya, dan menghasilkan dampak atau outcome positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Abdul Hadi. (Ald)

Baca Juga