Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Diskominfo Kapuas Lakukan Sertijab Sekdis

Diskominfo Kapuas Lakukan Sertijab Sekdis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes pimpin serah terima jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis) yang lama Hartoni U Sawang kepada Sekdis yang baru Ir. H. Abdul Rivai bertempat di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, Senin (4/7/2022).

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Kominfo yang lama Hartoni menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama selama bertugas di Dinas Kominfo. Lebih lanjut ia juga meminta permohonan maaf apabila selama pelaksanaan tugas terdapat salah tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan kepada.

BACA JUGA :  Polres Kapuas Tetapkan Mantan Kades Kaburan Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa

“Yang saya sangat banggakan selama di Dinas Kominfo ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi,” ucapnya.

Disaat yang bersamaan Ir. H. Abdul Rivai selaku Sekretaris Dinas yang baru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Dinas, para Kepala Bidang, Kasi/Kasubbag serta seluruh staf Dinas Kominfo yang telah hadir pada kegiatan ini, selain itu juga memohon kerja sama serta informasinya sehingga jika ada permasalahan yang bisa dipecahkan dapat diselesaikan bersama nantinya.

“Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk secara bersama kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi Dinas Kominfo ke depannya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ritual Laluhan dan Ngarunya Lengkapi Perayaan Hari Jadi di Kabupaten Kapuas

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Dr H Junaidi SE, SKM, M.AP, M. Kes memberikan ucapan selamat kepada Hartoni selaku Sekdis yang lama dan juga Abdul Rivai yang telah diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Kominfo yang baru. Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Kepada Sekretaris yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas dijabatan yang baru, semoga selalu sehat serta sukses,” harapnya.(Ed)

Baca Juga