HUT Bhayangkara, Upacara Dilaksanakan Secara Virtual

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Polres Banjarbaru rayakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara di Joglo Polres Banjarbaru, Selasa (5/7/2022).

Dalam upacara di tengah pandemi Covid-19 ini, dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Jokowi memberi ucapan selamat kepada institusi Polri yang hari ini menggenapkan usianya menjadi 76 tahun. Menurut Jokowi, Polri tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Dishut Kalsel Gelar Doa Bersama

“Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat,” ujarnya.

Hadir secara langsung dalam upacara ini, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid SH SIK MM, Wakapolres Banjarbaru Kompol Boma Wedhayanto Purnomo dan Ketua DPRD Fadliansyah Akbar serta undangan lainnya.

BACA JUGA :  Ribuan Jamaah Hadiri Tablig Akbar UAS, Sambut Hari Jadi Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid SH SIK MM mengatakan, Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Kami siap berkolaborasi dan bersinergi bersama Polri-TNI dan seluruh stakeholder untuk membawa kemaslahatan bagi masyarakat,” pungkasnya. (nsh)

Baca Juga