540 ANS Terima Satyalancana Karya Satya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Penetapan penerima tanda kehormatan satyalancana karya satya tahun 2018 dari sekretariat militer melalui Biro Kepegawaian Kementerian Dalam Negeri sebanyak 540 orang.

Pada tanggal 29 Nopember 2018 diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar sebanyak 6 orang dan pada tanggal 5 Desember lalu dan serentak di serahkan oleh BKD PSDM Banjar kemarin.

BACA JUGA :  Berburu Durian ke Karang Intan, Ini Daftar Duren Terkenal Enak...!

Kepala BKD PSDM Made Taruna mengatakan, tanda kehormatan satya lancanakarya satya dimaksudkan sebagai reward kepada aparatur sipil negara yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan dan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin terus menerus. Paling singkat, ujarnya untuk masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

BACA JUGA :  Sibuk Turun Kampanye. Anggota DPRD Aktif Tidak Boleh Lalai Tugas Wajib

Penganugerahan bertujuan sebagai pendorong serta memotivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja ASN sehingga dapat dijadikan teladan bagi yang lain. ”Ini dijadikan motivasi kerja lebih disiplin dan bekerja makin giat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara serta melayani masyarakat. ”ujarnya.

Baca Juga