Geger, Lelaki Meninggal di kamar Hotel Jalan Sutoyo S Banjarmasin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Pengunjung hotel di Jalan Sutoyo S, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah gempar, seorang pria ditemukan meninggal di salah satu kamar, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 22.30 Wita.

Dari identitasnya, pria itu bernama Mihardi (42) Lahir Di Kapuas, Kalimantan Tengah yang beralamat di pantai Hambawang Barat, Hulu Sungai Tengah (HST).

Jasad pria itu ditemukan oleh pegawai hotel saat hendak memeriksa kamar yang didiaminya waktu dipanggil tidak ada respon.

BACA JUGA :  Nasdem Kalsel Serahkan SK 8 Paslon

Pegawai hotel itu, memasuki kamar menggunakan kunci cadangan dan mendapati pria itu tidak sadarkan diri diatas kasur. Setelah diperiksa pria itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Dikatakan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Haryanto melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, pria itu sebelumnya cekin pada Minggu pagi sekitar pukul 3.45 Wita dan ditemukan meninggal oleh pegawai hotel saat ingin menanyakan check out.

BACA JUGA :  Puncak Kunjungan Wisatawan ke Martapura, Kabupaten Banjar Terjadi Tiap Haul Abah Guru Sekumpul

“Dari pemeriksaan sementara tanda-tanda kekerasan tidak kami temukan,” ujarnya.

“Pemeriksaan masih terus dilakukan dan jasad dibawa ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sambungya.

Sementara, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab meninggalnya pria tersebut.

“Nanti akan kita infokan lagi,” pungkasnya.

Baca Juga