Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Hukum dan Peristiwa
  4. »
  5. Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Banjarmasin Gelar Turnamen Basket

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Banjarmasin Gelar Turnamen Basket

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Turnamen bola basket Kapolresta Cup tahun 2022 digelar Polresta Banjarmasin dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. usai acara pembukaan di Gor Hasanuddin Kota Banjarmasin, Minggu (31/07/2022) sore.

“Kapolresta Cup ini sebenarnya mau kami laksanakan bulan kemarin, karena banyaknya kegiatan terpaksa kita undur dan pelaksanaannya secara resmi dimulai hari ini, ” jelasnya.

Meskipun hari Bhayangkara 2022 sudah melewati tanggalnya hal itu, ujar Sabana tak mengurangi tujuan dari pelaksanaan turnamen ini. yaitu untuk memberikan wadah dan dukungan untuk para atlet bola basket. Khususnya di Kota Banjarmasin

BACA JUGA :  Dua Jemaah Meninggal Dunia saat Haul Guru Sekumpul ke-19: Polres Banjar Terus Usut Kematiannya

“Untuk mengasah kemampuan bertanding mereka,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Adapun jumlah tim.yang mengikuti turnamen itu, kata dia diikuti 12 team dan akan berlangsung hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada semua. Jaga sikap sportif dan jadilah yang terbaik,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam acara pembukaan turnamen tersebut juga dilaksanakan agenda Gerai Vaksin Presisi Polresta Banjarmasin dan Bazar UMKM.

Selain itu, juga ada penyerahan tali asih untuk anak-anak panti asuhan tahfidz putra Muhammadiyah Banjarmasin.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Banjar Hampir Baku Hantam di Rapat Paripurna

Turut hadir Asisten 3 Bid. Administrasi Umum Provinsi Kalsel H. Subhan Nur Yaumil, Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol. Djaka Suprihatna, S.H., M.H., Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Kasi Intel Kasrem 101 Antasari, Kepala Dispora Provinsi Kalsel H. Hermansyah, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos, M.Si dan Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina.

Kemudian juga hadir para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran serta personel Polresta Banjarmasin.

Baca Juga