Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Lantik 18 Pejabat Administrasi, Ini Pesan Bupati Kapuas

Lantik 18 Pejabat Administrasi, Ini Pesan Bupati Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat melantik 18 pejabat administrasi di Aula Bappeda, Kamis (4/8/2022). Pejabat yang dilantik itu terdiri atas dua orang pejabat administrator dan 16 orang pengawas di lingkungan Pemkab Kapuas.

“Laksanakan tugas dan terus tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Ben Brahim saat pelantikan.

BACA JUGA :  Lepas Logistik Pemilu 2024, Sekda Kapuas: Mari Laksanakan Dengan Transparan, Profesional, dan Berintegritas

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik hari ini, seraya berpesan selalu laksanakan tugas dengan baik dan optimal.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Drs Aswan mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan, ada yang dirotasi dan promosi.

BACA JUGA :  Kado Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas Cetak 3 Rekor Muri

“Karena ada teman-teman kita lurah kemarin yang meninggal jadi kosong, ada juga yang pensiun. Serta mengisi formasi di perangkat daerah karena ada yang kosong,” jelas Aswan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, para kepala SOPD dan sejumlah camat serta undangan lainnya. (Gus)

Baca Juga