Jaga Trantibum di Kecamatan Selat, Camat Pimpin Patwas Lakukan Sambang Sejumlah Hotel Dan Warung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Dalam rangka menjaga dan memelihara ketentraman dan ketertiban mobilitas umum diwilayah kecamatan selat, kabupaten Kapuas agar tetap aman dan kondusif, Patroli Pengawasan Kecamatan Selat yang dipimpin Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos menyambagi (mengunjungi) sejumlah hotel dan warung diwilayah kecamatan selat, Senin (08/08/2022) Malam.

Hal itu dilakukan oleh Camat Selat, Yaya Setiabudi selaku pimpinan Patwas kecamatan selat pada saat melakukan pemantauan situasi ketentraman dan ketertiban disejumlah hotel dan sejumlah warung diwilayah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Lurah Dahirang, Ini Sambutannya

Melalui kegiatan sambangnya ini, Camat Selat, Yaya Setiabudi menyampaikan kami dalam menggelar patwas ini, salah satu upaya dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum wilayah kecamatan selat menjelang Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77,” kata Camat Yaya.

Selain itu, Kata Yaya Setiabudi, sekaligus meantisipasi sebagai langkah untuk melakukan pencegahan percepatan penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan selat,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kelurahan Selat Utara Gelar Jumat Bersih

“Dalam kegiatan ini, kami mengajak masyarakat, agar selalu menjaga ketentraman dan ketertiban umum, jangan sampai melakukan hal hal yang tidak kita inginkan,” ucap Camat Selat.

Lanjut Orang nomor satu diKecamatan Selat ini, kehadiran Patwas Kecamatan Selat ditengah-tengah masyarakat merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh kami, sekaligus memantau situasi menjelang HUT RI Ke 77 yang akan datang,” pungkas Camat Yaya Setiabudi. (Gus)

Baca Juga