Bupati Banjar Lantik FKMKB

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com. MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur lantik Kepengurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) periode 2022-2024 di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar Martapura, Kamis (4/8/2022) pagi.

Bupati Banjar Saidi Mansyur menyampaikan selamat dan bangga serta mengapresiasi terbentuknya kepengurusan FKMKB yang baru tersebut.

Ia juga berharap pemimpin yang terpilih dapat menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik selaras dengan visi misi pembangunan Kabupaten Banjar yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

BACA JUGA :  Putus Covid-19, Banjar Maksimalkan Tim KIE

“Juga dapat menjadikan FKMKB sebagai tempat pengembangan jiwa intelektual, sosialitas, komunikatif dan sinergitas bagi mahasiswa Kabupaten Banjar,” harapnya.

Sementara, Ahmad Khairullah Ketua FKMKB yang baru dilantik berharap kepada semua pengurus untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Luncurkan BLT Dana Desa untuk Warga Terdampak Covid-19

“FKMKB mempunyai planning dan terobosan yang pertama adalah Regeneration akan mengadakan pendaftaran pelatihan dasar kepemimpinan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan Disbudporapar Banjar, pembina dan penasehat FKMKB, Ketua Demisioner FKMKB periode 2020-2022 Muhammad Arsyad, serta organisasi kepemudaan se Kabupaten Banjar.

Baca Juga