Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Smart Kampung Manis Masuki Tahap Audiensi

Smart Kampung Manis Masuki Tahap Audiensi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA– Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, menerima audiensi Camat Mataraman Agus Hidayat beserta Pambakal se Kecamatan Mataraman di Command Center Manis, Senin (8/8/2022) pagi.

Audiensi dilaksanakan  terkait rencana launching Smart Kampung Manis di 15 desa di Kecamatan Mataraman, serta penyampaian aspirasi para pambakal tentang permasalahan permasalahan di desa yang perlu perbaikan secepatnya.

BACA JUGA :  Lestarikan Budaya Banjar Dengan Festival

Camat Mataraman Agus Hidayat mengatakan, terkait pertemuan yang dilaksanakan adalah untuk menyampaikan aspirasi pambakal yang siap mendukung penuh visi misi Bupati Banjar dalam program Smart Kampung Manis.

” Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah yang telah memberikan kesempatan kepada desa desa di Kecamatan Mataraman untuk maju dan berkembang dengan pemasangan BTS serta  penerapan aplikasi Smart Kampung Manis dan Desa Cantik,” Ucapnya.

BACA JUGA :  Hari Kedua, Puluhan Lapak Pasar Wadai Ramadan di RTH Ratu Zalecha Kosong

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah mengucapkan terima kasih dan menyambut positif tentang keinginan desa desa di Kecamatan Mataraman untuk bisa maju dan berkembang.

Ikhwansyah juga berjanji akan menyampaikan segala aspirasi kepada Bupati Banjar, dan berharap dalam waktu dekat bisa di fasilitasi DKISP dapat me launching Smart Kampung Manis di 15 desa di Kecamatan Mataraman.

” Tentunya ini mempermudah masyarakat desa untuk mengurus berkas dengan fasilitas internet di Kecamatan maupun Kelurahan” tutupnya.

Baca Juga