Kalapas IIB Amuntai Ingatkan Wargabinaan Jaga Kebersihan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, AMUNTAI – Usai diterbitkannya hasil evaluasi kinerja Humas masing-masing Unit Pelaksana Teknis per tanggal 16 Agustus 2022 oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi, Lapas Amuntai mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Hal ini mendapatkan perhatian khusus dari Dwi Hartono selaku Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, dengan tegas memberikan masukan atas hasil evaluasi yang didapat tersebut.

BACA JUGA :  Gugatan Prapadilan Ditolak, MAKI Kecewa dan Akan Gugat Kembali

“Ini tentunya bukan hasil yang kita inginkan, kita harus lebih mengembangkan informasi yang kita punya, banyak kegiatan kita secara nyata bisa ditampilkan kepada masyarakat”, tegas Dwi Hartono pada amanatnya.

Disisi lain, Dwi Hartoni juga menyampaikan apresiasi atas banyaknya petugas Lapas Amuntai yang telah menyumbangkan prestasi ditingkat nasional, Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Lilik Sujandi yang menyatakan bahwa tahun ini adalah tahun prestasi bagi Kanwil Kemenkumham Kalsel.

BACA JUGA :  Lapas Banjarmasin Buka Suara, Narapidana Kabur Hampir Dua Pekan

Bukan hanya petugas, Wargabinaan juga mendapat arahan oleh Kepala Lapas Amuntai agar menjaga kebersihan kamar. Karena saat ini sudah memasuki musim pancaroba, segala penyakit mungkin saja muncul apabila tidak menjaga kebersihan kamar hunian.

Baca Juga